[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
dok gimana ya cara untuk menurunkan berat badan tanpa intermediet fasting, pola makan seperti apa yg harus diterapkan
11:39 18/11/2021
Oktaviana Triastika, S.Gz ahligizi
Halo Terimakasih atas pertanyaannya. Saya coba bantu jawab pertanyaanya Diet bukan hanya tentang menurunkan angka pada timbangan, namun tentang mengatur pola makan. Diet dapat dilakukan dengan tetap mengonsumsi makanan yang bergizi seimbang dan mengurangi porsi makan Semoga membantu Sehat selalu
15:16 19/11/2021