[Diet Diabetes Mellitus]
Cita Zahra
Apakah mengonsumsi semacam teh insulin atau diabetea dapat berpengaruh terhadap penyembuhan diabetesnya?
12:44 18/11/2021
Tri Octaviani Sari, S.Gz ahligizi
Hallo Cita Zahra Terimakasih sudah bertanya, saya akan coba membantu menjawabnya. Teh insulin jika di minum manfaat nya hanya mengkontrol kadar gula didalam tubuh tapi tidak berpengaruh terhadap penyembuhan diabetes, jika tidak dibarengi dengan pola makan yang baik sewaktu" kadar gula darah akan bisa naik. Semoga membantu Salam sehat
19:47 18/11/2021
Cita Zahra
Oh begitu ya, terus baiknya mengonsumsi teh insulin kapan ya?
13:01 19/11/2021
Tri Octaviani Sari, S.Gz ahligizi
Setiap hari boleh, minimal 1-2 cangkir setiap hari bisa bermanfaat untuk mengatur kadar insulin dalam tubuh
13:28 19/11/2021
Cita Zahra
Setelah makan kah? Atau sebelum tidur?
17:23 19/11/2021
Tri Octaviani Sari, S.Gz ahligizi
Pagi sesudah makan tapi dijarak 2 jam. Malam juga sblm tdr, tapi kalo gula darah stabil dihentikan dahulu
17:57 19/11/2021
Cita Zahra
Oh baik kak kalau begitu, terimakasih atas informasinya
07:32 22/11/2021
Tri Octaviani Sari, S.Gz ahligizi
samasama Semoga membantu
07:45 22/11/2021