[Diet Kolesterol]
Amanda Putri Aulia
Berat saya 66kg tinggi badan 160cm, riwayat kolestrol 426 semasa blm menikah sekitar 6thn lalu. Terakhir cek kolestrol 226, 2thn yg lalu. Riwayat fatty liver + radang empedu thn 2018. Riwayat sakit epilepsi motorik, 4kali oprasi besar termasuk sesar. Tekanan darah saya normal kecenderungan rendah. Kira2 berat ideal dan pola makan diet kolestrol juga fatty livernya bagaimana. Thx
11:40 11/02/2019
BB ideal Anda 54kg. Diet yang tepat yaitu diet rendah lemak, terutama lemak jenuh. Makanan yang sebaiknya dihindari yaitu makanan bersantan dan digoreng, jauhi fast food. Alihkan makanan ke makanan sehat, konsumsi buah dan sayur setiap hari. Min 3x sehari
09:15 02/02/2020