[Lainnya......]
anonim
Maaf kak, Apa yang perlu dilakukan untuk memperbaiki nafsu makan ? Karena saya tidak teratur dalam pola makan terlebih nafsu makan saya tidak baik Terima Kasih
20:52 18/11/2021
Zahra Aulia Mardiana, S.Gz ahligizi
Selamat malam kalau boleh tahu nafsu makan yang tidak baik itu seperti apa ya?
21:00 18/11/2021
anonim
Saya bisa tahan untuk tidak makan dalam sehari, Kemudian saat saya makan sedikit sudah cepat terasa kenyang 🙏
21:03 18/11/2021
Zahra Aulia Mardiana, S.Gz ahligizi
Baik jadi makannya tidak teratur ya Bisa diawali dg membuat jadwal makan, misal sarapan jam 7 snack pagi jam 9 makan siang jam 12 snack sore jam 4 makan malam jam 7 diusahakan dulu bisa teratur makannya meskipun belum lapar dg makan dlm porsi kecil apakah masih ada pertanyaaan lain?
21:13 18/11/2021
anonim
Baik ka, Maaf ka apakah ada bahan makanan yang bisa meningkatkam nafsu makan ?
21:13 18/11/2021
Zahra Aulia Mardiana, S.Gz ahligizi
Untuk meningkatkan mafsu makan bisa dengan makan makanan kesukaan dan olahraga ringan juga membantu meningkatkan nafsu makan Semoga membantu 🙏
21:26 18/11/2021
anonim
Baik ka, Terima Kasih atas bantuannya 🙏
21:31 18/11/2021