[Masalah Berat Badan]
Fitria Arjo
Halo ka, saya pelajar SD kelas 4 tinggi saya 128cm dan berat badan 43kg menurut hitungan tadi saya overweight. Saya ingin diet tapi saya tidak suka sayuran, bagaimana cara untuk menurunkan berat badan saya jika seperti itu?
09:13 19/11/2021
Tri Octaviani Sari, S.Gz ahligizi
Hallo Fitria arjo terimakasih sudah bertanya di dietducate, saya akan membantu menjawab Apakah semua jenis sayuran tidak suka? atau hanya bbrp? karna mengkonsumsi sayuran salah satu hal penting dalam penurunan berat badan
09:37 19/11/2021
Fitria Arjo
Saya tidak suka ka, saya pernah mencoba makan sayur tetapi saya muntah.
09:41 19/11/2021
Tri Octaviani Sari, S.Gz ahligizi
Mungkin di coba pelan" untuk mengkonsumsi sayuran, karna sayuran itu kandungan kalori dan karbohidrat rendah sehingga sayuran merupakan cara menurunkan berat badan paling aman. Dan sayuran itu mengandung serat tinggi sehingga membuat kenyang lebih lama. Jadi sayuran cocok untuk membantu penurunan berat badan
10:11 19/11/2021
Fitria Arjo
Baik kak, saya akan coba pelan². Terimakasih atas waktunya
10:26 19/11/2021
Tri Octaviani Sari, S.Gz ahligizi
Samasama, pesan saya makan dengan makanan gizi seimbang yaitu ada nasi lauk pauk dan sayuran dan jangan lupa untuk makan buah dibarengin juga dengan olahraga yg teratur Semoga bermanfaat Salam sehat
10:29 19/11/2021