[Masalah Berat Badan]
anonim
Hai kak saya remaja umur 16 tahun dengan berat badan 84kg dan tinggi 162. Saya sangat tdk percaya diri, ada solusi untuk saya diet?
02:49 20/11/2021
Tri Octaviani Sari, S.Gz ahligizi
Haii juga ka
Sebelumnya pola makan kk bagaimana yah?
09:14 20/11/2021
Oktaviana Triastika, S.Gz ahligizi
Halo
Terimakasih atas pertanyaannya, saya akan coba bantu jawab.
BB 84 kg dan TB 162 cm diperoleh status gizi yaitu obesitas tingkat 1.
Sekedar informasi untuk BB ideal adik 57,09 kg, dengan berat normal +/-10% BB ideal yaitu 48,56 - 65,61 kg.
Boleh saya tahu bagaimana kebiasaan makan adik agar saya bisa mendapatkan gambaran mengapa bb badan bisa cukup tinggi, agar nantinya bisa lebih baik dalam mengatur pola makan adik,
09:14 20/11/2021