[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Inonk Cantiq
Hai kak, aku mau tanya, jika anak mengkonsumsi gula berlebih, apakah dapat memicu sugar rush?
08:57 20/11/2021
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
Mitos yaaa kak..
Studi menemukan bahwa orang yang mengonsumsi gula hingga melebihi batas harian tidak berkaitan dengan masalah tidur dan perilaku seseorang.
Meski demikian, asupan gula berlebihan tetap tidak baik, memicu berbagai masalah kesehatan, mulai dari diabetes, obesitas, tekanan darah tinggi, hingga stroke.
09:11 20/11/2021