[Gizi Olahraga & Kebugaran]
vemilia Am
Saya ingin melakukan olahraga pada pagi hari, itu sebaiknya sarapan sebelum olahraga atau sesudah olahraga?
11:27 20/11/2021
Diana Nurrohima, S.Gz ahligizi
Halo Vemilia, disarankan sarapan dengan menu makanan lengkap dilakukan setelah olahraga untuk menghindari gangguan pencernaan ketika berolahraga, terima kasih.
11:33 20/11/2021
vemilia Am
Gangguan pencernaannya seperti apa ya kak?
16:06 20/11/2021
Diana Nurrohima, S.Gz ahligizi
Seperti sakit perut saat berolahraga kak. Jika ingin mengonsumsi makanan sebelum olahraga, dapat dilakukan 3-4 jam sebelumnya.
11:58 22/11/2021