[Masalah Berat Badan]
Maureent Virginia
Dok saya ingin bertanya :
saya ingin menurunkan berat badan tapi sudah berbagai macam diet saya sudah lakukan tapi alhasil tidak ada hasilnya.
nah sedangkan berat badan saya sendiri itu 80kg dengan tinggi badan hanya 159cm .
jadi berat badan yang ideal buat saya itu berapa ????
serta metode apa yang cocok buat sata diet ??
19:01 11/02/2019
Agusman Patlan Naitasi, S.Gz ahligizi
Hallo kak, Terimakasih sudah menggunakan aplikasi Dietducate, berdasarkan data BB dan TB kakak maka berat badan kakak memang sudah termasuk dalam kategori obesitas, berat badan yang ideal untuk kakak harusnya 60kg dengan jenis aktivitas yang ringan, saran diet dari saya adalah konsumsi menu seimbang dengan memperhitungkan kebutuhan dan tetap rajin berolahraga, untuk kebutuhan kalori perharinya adalah 1982kkal.
12:43 10/04/2020