[Lainnya......]
Umi Nida Shofia
Diet apa yg cocok untuk overweight yg memiliki riwayat kolestrol dgn angka 224, dan sedang mengkonsumsi obat symbicort setiap harinya 🙏
17:23 20/11/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Menurunkan berat badan sama halnya dengan meningkatkan berat badan yaitu membutuhkan waktu dan proses serta konsistensi dalam menerapkan program.
Untuk mencegah terjadinya kelebihan berat badan yang tidak diinginkan dapat membatasi asupan makanan tinggi kalori, perbanyak konsumsi sayur dan buah, hindari mengkonsumsi makanan/minuman dalam kemasan yang mengandung pemanis buatan. Meningkatkan aktifitas fisik dengan berjalan kaki atau olahraga jenis lain sesuai kenyamanan.
Menghindari makakanan tinggi kolesterol seperti udang, kepiting, cumi, jeroan ayam, jeroan sapi, jeroan kambing, makanan dalam kemasan dengan kandungan kolesterol tinggi. SYMBICORT merupakan obat asma dengan kandungan budesonide dan formoterol fumarate. Obat ini digunakan untuk terapi pada penderita asma dan penyakit paru obstruktif kronis seperti bronkitis dan enfisema, adanya riwayat asma berulang, keadaan dada sesak atau batuk. Penggunaan obat ini harus sesuai dengan petunjuk dan resep dokter.
09:00 31/01/2022