[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya susah sekali untuk menurunkan berat badan
22:27 20/11/2021
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
halo kak, terimakasih sudah bertanya di Dietducate/ ahli gizi.id . Dalam mencoba untuk menurunkan berat badan kakak perlu memahami defisit kalori ya kak. Menghitung kalori yang dikonsumsi penting banget agar kakak bisa mendefisit kalori atau mengurangi kalori yang dikonsumsi sebanyak 500 kalori dari yang kakak butuhkan. Silahkan kakak kunjungi kalkulator gizi kami di aplikasi atau di web ya kak. Disitu kakak bisa hitung kalori yang kakak butuhkan dan kalori dari makanan apa saja yang kakak konsumsi. Selain itu rutin berolahraga minimal 3 kali seminggu sangat membantu kakak dalam menurunkan berat badan. Untuk pemula bisa dimulai dengan jalan kaki, jalan cepat, jogging atau bersepeda kak. semoga bermanfaat dan tetap semangat menuju penurunan berat badannya kak😊
06:33 21/11/2021