[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Makanan apa saja yang cocok dimakan pada waktu sarapan saat diet yang murah dan mudah didapatkan?
05:57 21/11/2021
Amalia Puspita, S.Tr.Gz ahligizi
Halo ka ,
terimakasih telah menghubungi dietducate :))
sebelum mulai boleh dilihat lihat ya ka artikel di ahligizi id terkait sarapan 😊 https://ahligizi.id/blog/?p=3801
diet yang baik yaitu dengan mengatur pola makan ,jadi bagus banget ni ka kalo kaka masih aware sama yang namanya sarapan .
untuk sarapan sebaiknya tetap menerapkan gizi seimbang,
proporsi nya
1 porsi makanan jenis karbohidrat
1 porsi lauk nabati/hewani boleh pilih salah satu
1 porsi sayur
1 porsi buah
contohnya bisa dengan roti 2 lembar +telur rebus/ dadar dengan sedikit minyak +selada,timun,tomat.
buah pisang .
nasi goreng ayam fillet dengan sayuran + buah pepaya
atau jika biasa makan. nasi dengan lauk jg gapapa asal porsinya diperhatikan
untuk takaran porsinya bisa kaka liat di artikel dibawah ini ya :)
https://ahligizi.id/blog/?p=93
salam 🙏
18:06 21/11/2021