[Diet Kolesterol]
anonim
Apakah kolesterol bisa turun jika mengonsumsi air hangat
19:47 21/11/2021
Hallo Kak,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
_Minum air putih/hangat dapat membantu dengan cepat mensirkulasi darah sehingga buang air kecil jadi lebih lancar dan dapat mengeluarkan zat berlebih pada tubuh.
_Kemudian Bantu menurunkan kolesterol dengan Aktif Bergerak/Olahraga, Dan Kelola stres.
Semoga Membantu 🙂
10:51 22/11/2021