[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
hallo kak, apakah benar jeruk nipis / lemon dapat menurunkan berat badan atau untuk program diet? lalu apakah diet jeruk nipis / lemon berbahaya?
21:40 21/11/2021
Hallo Kak,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
_Jawabannya Mitos ya kak
_Jeruk nipis memiliki banyak manfaat dalam tubuh seseorang. Namun khasiat jeruk nipis untuk menurunkan berat badan masih belum terbukti secara medis. Belum ada penelitian medis yang terpercaya Untuk mengetahui keefektifan si jeruk nipis dalam program penurunan berat badan tersebut. Maka dari itu lebih baik menurunkan berat badan secara realistis dengan cara seperti :
Makan teratur dengan Gizi Seimbang Sesuai Kebutuhan Harian.
Berolahraga.
Cukup istirahat.
Kelola stress.
Hindari mengemil.
Banyak minum air putih.
Hindari cemilan kalori tinggi=biskuit, coklat, kopi, soda, makanan cepat saji dll.
Perbanyak buah dan sayur.
Semoga Membantu 🙂
10:36 22/11/2021