[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana menurunkan berat badan secara konsisten untuk laki laki
22:29 21/11/2021
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
Hai.. terimakasih sudah berkonsultasi di dietducate 🙂
untuk menurunkan berat badan secara konsisten yaitu dengan cara :
1. makan sesuai jadwal 3x makan utama (pagi, siang, sore) dan 2x snack
2. makan dengan porsi kecil dan sesuai jadwal
3. konsumsi sayur dan buah dengan tinggi serat
4. cukup air putih
5. olahraga teratur
01:13 22/11/2021