[Masalah Berat Badan]
Dahlia Saraswati
Kak saya ingin berat badan ideal walau saya dengan tinggi 159cm bb 56kg sudah bnyak yang bilang kurus tp perut dan paha saya super besar. Gimana ya kak?
23:53 11/02/2019
Maria Theresa, S.Gz ahligizi
Halo kak Dahlia! Terimakasih sudah bertanya menggunakan aplikasi DIetducate. Bisa dicoba dengan rutin berolahraga dengan gerakan seperti sit up untuk mengencangkan otot perut atau crunches untuk membakar lemak pada perut, dan gerakan two-thirds jump squat untuk mengencangkan paha. Olahraga seperti ini sangat sederhana dan bisa dilakukan dirumah. Serta jangan lupa untuk melakukan secara rutin ya
16:25 13/03/2020