[Masalah Berat Badan]
riana ristina
Hallo kaa , sblumnya saya mau tnya .. saat ini saya sedang diet , sedang konsumsi nasi shirataki sama beras merah ( di mix) , namun saya ingin bertanya , untuk 1 kali makan porsi nasinya berapa takaranya ya ka? Siang hari ini sih saya coba 2 sendok makan 🙏 terimakasih banyak kakak
13:37 22/11/2021
Dera Alghaniiyyu Shabarudin, S.Gz ahligizi
Hallo ka Riana 😉 kaka melakukan diet untuk penurunan berat badan ya? Untuk prinsip penurunan berat badan sebenarnya "apa yang dikonsumsi tidak melebihi dari kebutuhan energi (defisit kalori) dan tidak dibawah BMR" Sebelumnya, apakah sudah pernah mengitung perkiraan kebutuhan energi harian kaka ? Jika sudah tau kebutuhan energi, nanti bisa di perkirakan berapa takar yang harus di konsumsi.
15:18 22/11/2021
riana ristina
Belum kaakk .. belum hitung kaa
15:50 22/11/2021
boleh di info kan BB, TB dan aktivitas sehari2nya kak dan apakah ada riwayat penyakit?
15:53 22/11/2021
riana ristina
BB 76KG , TB 70CM , Aktifitasnya dirumah saja . Tidak ada riwayat penyakit kak..
12:46 23/11/2021
riana ristina
Maaf TB 170CM
12:46 23/11/2021