[Masalah Berat Badan]
Umniatul Rafiah
Bagaimana makanan yg sehat untuk orang diet?
16:30 22/11/2021
Ridha Sufiani, A.Md, Gz ahligizi
halo ibu umni, terimakasih sudah bertanya
makanan yang sehat adalah makanan yang diolah dengan baik, diet yang baik adalah dengan GIZI SEIMBANG dan BERAGAM
08:30 23/11/2021