[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya perempuan usia 24 thun dengan golongan darah O dok. Kemudian berat badan saya, 52,30 kg saat ini. Memang sudah cukup mendekati ideal dengan tinggi badan saya 156,5 cm. Tetapi bb say mudah sekali naiknya. Sya ingin tau tips diet untuk saya dok. Terima kasih sebelumnya,
03:29 12/02/2019
Novalita Chaesaroh, A.Md.Gz ahligizi
Halo, Kak. Terima kasih pertanyaannya. Untuk menjaga berat badan agar tetap ideal kami sarankan untuk membatasi konsumsi makanan berlemak, tinggi kalori. Mengganti cemilan tinggi kalori dengan buah-buahan serta melakukan aktivitas fisik secara teratur
20:32 06/02/2020