[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Halo saya ibu menyusui (baby umur 1th+), TB 159cm BB 95kg. Aku mau turunin berat badan kurang lebih 15-25 kg. Mau diet yang ga terlalu ekstrim tapi efektif. Aku orang yang susah konsisten da mudah terasa lapar. Aku juga punya Asam lambung dan hipotiroid yg bikin bb gampang naik dan susah bgt turun. Jarang makan sayur dan buah juga. Aktifitas harian biasanya aku kerja di kantor dari jam 08.00 sampai 17.00wib ditambah waktu tempuh perjalanan -+ 5 jam (pp) di hari kerja (Senin sampai Jumat) dan mostly kegiatan selama dikantor duduk. jadi aku kadang merasa terlalu lelah untuk bisa jadwalkan olahraga dan meal plan yg baik untuk aku. Bisa tolong buatkan planning diet saya? Terimakasih 🙏🏻
01:20 25/11/2021
Alvian Hadi Sutrisno, S.Gz. ahligizi
selamat siang kakak. terimakasih sudah bertanya di aplikasi dietducate saya Alvian akan membantu untuk menjawab. dalam rangka diet penurunan berat badan semestinya kakak membutuhkan pendamping yang ahli, supaya arah atau tujuan dari dietnya jelas dan tidak memberikan dampak negatif kedepannya. yang harus kakak ketahui, diet penurunan berat badan bukan mengurangi jumlah makan perhari. jadi tetaplah makan 3x/hari dan snack 2x/hari, serta ditunjang dengan aktivitas fisik yang cukup. untuk membuat meal plan, kami membutuhkan data yang lebih mendetail dari kakak. kami harap kakak mengambil program konsultasi yang ada pada link dibawah ini, supaya kakak bisa di dampingi dalam menjalankan program diet penurunan berat badan. https://ahligizi.id/layanan/program-diet/ terimakasih, semoga jawaban dari saya membantu, dan semoga kakak sehat selalu. :)
14:49 11/12/2021