[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Rugaia Sahi
Bisa dibuatkan sya menu diet yg mudah di dpat untuk bisa mencapai BB Ideal 45?! Dngn BB skrng 58, tinggi 145..
22:15 25/11/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Rugaia Sahi, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk menyusun menu diet, kami membutuhkan beberapa data seperti usia, jenis kelamin, berat badan, tinggi badan, kegiatan sehari-hari, kondisi fisik dan klinis, dan beberapa data pendukung lainnya. Oleh karena itu, jika kakak ingin dibuatkan menu, bisa memenuhi data-data yang dibutuhkan dan mengikuti program berikut https://ahligizi.id/layanan/program-diet/ Semoga dapat membantu.
02:03 07/02/2022