[Lainnya......]
anonim
Bagaimana cara menghitung kalori yang telah kita konsumsi?
22:18 25/11/2021
Shalsabila Maharifa, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat Pagi,, Terimakasih telah bertanya di Dietducate.
Untuk menghitung kalori yang telah kamu konsumsi bisa dengan melakukan dietary history salah satunya recall 24 jam. Kamu harus mengingat dan menimbang apa saja yang telah dikonsumsi di hari itu. Untuk melakukannya sebaiknya catat dan diskusikan dengan Ahli Gizi terdekat.
Semoga membantu^^
10:27 16/12/2021