[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
Afra
Bagaimana cara menghitung energi, protein,khalori.lemak?
09:43 26/11/2021
Wilda Ramadhania, S.Gz ahligizi
selamat siang, untuk diet hipertensi dibatasi asupan garam untuk setiap orang berbeda dalam sehari tergantung BB orang terserbut, makanan yang bersantan, jeroan, makanan yang instan dan makanan kalengan, makanan yang di goreng goreng dengan minyak banyak,serta olahraga yang cukup dan makan seimbang dengan setiap makan ada karbohidrat, lauk nabati hewani sayuran dan buah
15:04 27/11/2021