[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Bagaimana cara diet maag
19:22 26/11/2021
Wilda Ramadhania, S.Gz ahligizi
selamat siang, untuk diet gastritis yang harus di hindari makanan yang mengandung gas seperti kol, ubi, sawi, lobak, kacang merah, ketimun, durian, dan nangka matang & nangka muda. makanan pedas bersantan kental. terimakasih
15:00 27/11/2021