[Masalah Berat Badan]
Lim Karina Kristianti
Pagi dok, saya karina usia 33th BB 54kg TB 152cm. Apakah ini termasuk ideal atau perlu diturunkan lagi? Krn perut dan paha saya besar. Aktifitas saya tergolong sedang saja sy ibu rumah tangga dan biasanya sy jalan pagi atau ikutin senam kardio melalui youtube. Pola diet seperti apa yg baik untuk saya? Mohon berikan cth menu makan pagi, siang, mlm dan cemilan sehat nya. Terima kasih dok
04:05 12/02/2019
Novalita Chaesaroh, A.Md.Gz ahligizi
Halo, Kak Lim Karina. Terima kasih sudah bertanya. Dengan BB dan TB tersebut masih dalam kategori normal. Saran kami, kakak bisa membatasi konsumsi makanan tinggi kalori dan lemak. Dengan proses pemasakan di rebus atau kukus. Mengganti cemilan dengan buah-buahan
18:24 06/02/2020