[Bayi & Balita]
Iyoh Nadiroh
Cucu sy umur 26 bulan bb 8,5 kg susah makan
11:32 27/11/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Untuk mengatasi balita sudah makan adanya yaitu dengan cara memodifikasi makanan sehingga bentuk dan tampilan makanan yang dihasilkan dapat menarik perhatian dan nafsu makan bagi balita. untuk. mengejar penambahan berat badan bisa diberikan makan dengan tinggi lemak dan protein agar dapat meningkatkan masa lemak dan otot pada balita.
12:24 22/01/2022