[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Bagaimana cara mengecilkan lemak d lengan, perut dan paha
20:15 27/11/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya,
Mengecilkan masa lemak tubuh bisa dilakukan dengan cara defisit kalori secara perlahan dan meningkatkan aktifitas fisik seperti berjalan kaki dan sebagainya.
12:26 22/01/2022