[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Bagaimana cara menentukan apakah kita mengidap diabetes
08:51 28/11/2021
Dera Alghaniiyyu Shabarudin, S.Gz ahligizi
Selamat pagi, biasanya untuk tahu apakah kita terkena penyakit Diabetes Melitus yaitu melihat dari beberapa nilai lab. Nilai lab : gula darah puasa, gula darah 2 jam puasa, gula darah sewaktu dan Hba1c.
08:54 28/11/2021