[Diet Diabetes Mellitus]
Santi Ray's
Rencana diet utk penderita DM dgn komplikasi hipertensi bb 47 tb 153
10:21 28/11/2021
Nova Dian Paramita, S.Gz ahligizi
halo kak..
kalau boleh tau umurnya berapa ? dan jenis kelamin nyaa laki-laki atau perempuan ?
11:58 28/11/2021