[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Izin bertanya mengenai penggunaan jaket parasut bahkan jas hujan ketika olahraga. Ditempat latihan kebugaran kebanyakan pelatih merekomendasikan jika berolahraga lebih baik memakai jaket parasut karena akan lebih cepat membakar lemak. Mohon arahannya dan informasi yang benar mengenai fenomena tersebut. Terimakasih 🙏
18:04 28/11/2021
Hallo Kak,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
_Ketika berolahraga, setiap orang memiliki tujuannya sendiri. Ada yang ingin membentuk badan, berusaha kurus, atau sekadar untuk mengeluarkan keringat.
Untuk tujuan-tujuan tersebut banyak sekali produk yang dikonsumsi dan alat hingga pakaian yang digunakan. Beberapa diantaranya kerap kali menggunakan jaket berbahan parasut saat berolahraga untuk memberikan panas lebih sehingga dapat membakar lebih banyak.
Tetapi jika terlalu lama dan tidak dikontrol hal ini dapat menyebabkan gangguan pada jantung. "Ketika berolah raga dengan menggunakan jaket parasut tubuh akan lebih banyak mengeluarkan cairan karena panas berlebih. Hal ini akan membuat jantung berpacu lebih cepat, apalagi jika tidak dihidrasi dengan baik.
_Hal ini sebaiknya dilakukan di bawah pengawasan dokter dan boleh dilakukan paling lama sekitar satu sampai satu setengah jam.
Semoga Membantu 🙂
05:55 29/11/2021