[Masalah Berat Badan]
Ahza Dzakira Aftani Wibowo
Knp berat badan saya terus bertambah dan perut saya buncit seperti orang hamil?
19:53 29/11/2021
Selamat malam, terimakasih sudah menghubungi DIETDUCATE
Berat badan terus bertambah tandah tubuh mengkonsumsi kalori berlebih tidak sesuai kebutuhan kalori sehingga simpanan lemak tubuh semakin banyak. Dan untuk masalah perut buncit sendiri bisa di sebabkan beberapa faktor, bisa karena terlalu banyak konsumsi gula, konsumsi alkohol, makan berlemak terutama saat malam hari, dan setelah makan langsung tidur. Untuk mengatasi berat badan naik maka harus melakukan diet dengan cara defisit kalori, sedangkan untuk mengatasi perut buncit selain daripada diet juga perlu olahraga.
Sekian semoga informasi ini membantu :)
19:58 29/11/2021