[Masalah Berat Badan]
anonim
dokter say may bertanya masalah berat bedan. sejak melahirkan berat badan saya terus naik. Bagaimana cara dietnya ? terimakasih
07:46 12/02/2019
Arie Nugroho., S. Gz. M. Gizi ahligizi
Paling tidak Ada 4 komponen yang harus coba dijalan kan.. 1) tetap Menyusui (berikan ASI esklusif sampai usia 2tahun) ini komponen terpenting 2) tetap aktif secara fisik (lakukan olah raga secara rutin seminggu 3x slama 20 mnit.. tidak harus kluar rumah) 3) jaga pola makan tpi tidak boleh kurang Dr 1500 kkal kurangi asupan gula Dan gorengan 4) tidur cukup
04:55 02/04/2020