[Kehamilan]
anonim
Mual
09:03 30/11/2021
Zahra Aulia Mardiana, S.Gz ahligizi
Selamat pagi ibu Meskipun sedang mual disarankan makan dalam porsi kecil dan sering. Makanan kering seperti biskuit/roti dan buah-buahan bisa membantu mengurangi rasa mual. Semoga membantu
10:04 30/11/2021