[Diet Maag (Gastritis)]
Theresia Sosiawati
Pengaturan jam makan penderita maag kronis
19:34 01/12/2021
Hallo Kak Theresia,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
Penderita Maag Kronis > Disarankan untuk makan sedikit namun sering. Frekuensi makan ini berbeda dengan standar untuk orang sehat, yaitu setidaknya 3 kali sehari. Pada dasarnya, anjuran frekuensi dan waktu makan adalah setiap 2-3 jam. & makan sekurang-kurangnya tiga jam sebelum tidur malam.
Semoga Membantu 🙂
Jika Masih Ada yg Mau Ditanyakan Silahkan Chat dikolom chat ya Kak...🙏
05:41 02/12/2021