[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
untuk mengidealkan berat badan yang tinggi badanya 173 itu gimana ya? Dan berat idealnya berapa supaya perut juga tidak buncit?
07:47 12/02/2019
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat Sore. Mohon maaf sebelumnya, berat badan anda berapa? Karena saya mengetahui anda tergolong IMT (Indeks Massa Tubuh) normal atau tidak, harus mempunyai data TB dan BB. Untuk permasalahan perut buncit, saya sarankan anda mengonsumsi makanan tinggi serat. Seperti roti gandum, oatmeal, nasi merah, buah-buahan (apel, jeruk, jambu, anggur, mangga, dll) dan sayuran (buncis, jamur tiram, wortel, sayuran hijau lainnya).
15:43 30/03/2020