[Lainnya......]
anonim
Apakah seseorang yang demam bisa mengkonsumsi buah buahan
12:25 03/12/2021
Dera Alghaniiyyu Shabarudin, S.Gz ahligizi
sangat di sarankan untuk mengkonsumsi buah-buahan, dan jangan lupa mengkonsumsi sumber makana karbohidrat protein dan lemak
12:32 03/12/2021
anonim
Kenapa dokter tidak menyarankan saya memakannya, maka dari itu saya bertanya di ahli gizi
12:41 03/12/2021
kalau boleh tau keluhanya apa saja?
12:49 03/12/2021
anonim
Panas dengan sakit kepala
13:13 03/12/2021
bab nya lancar ?
19:43 03/12/2021
kalau lancar, saya menyarankan makan buah ya. Tidak ada pantangan apapun untuk mengkonsumsi buah
19:44 03/12/2021
anonim
Iya alhamdulillah bab lancar, Terima kasih sarannya
19:48 03/12/2021