[Masalah Berat Badan]
Afra
Assalamualaikum Bu...mau minta solusinya,apa yg harus saya lakukan,anak saya 6 bulan BB nya hanya 5,5.padahal BBL nya 3,3.makasih...
12:40 03/12/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Afra. Terima kasih atas pertanyaannya. Untuk anak usia 6 bulan, bisa mulai diberikan MP-ASI. Selain memberikan MP-ASI, bisa juga diberikan ASI hingga usia 2 tahun. MP-ASI yang diberikan bisa berupa makanan lunak dengan bahan-bahan seperti beras yang dibuat bubur atau tim, kentang di pure, daging ayam yang dikukus dan dipotong kecil-kecil, sayuran yang direbus kemudian dipotong kecil-kecil. Semoga dapat membantu.
10:00 04/12/2021