[Lainnya......]
Vikki Rikardo
Saya sudah 3 thn konsumsi air mineral aqua,baru2 ini saya mengalami sakit pinggang sebelah kiri..jika air mineral saya ganti dgn air mineral vit..sakit pinggang saya sebelah jadi hilang..yg saya tanyakan apakah tiap merk air mineral itu berbeda kandungan gizi nya..? Terima kasih
10:31 04/12/2021
Dera Alghaniiyyu Shabarudin, S.Gz ahligizi
apakah ada riwayat penyakit sebelumnya?
10:33 04/12/2021