[Lainnya......]
fatihah ainayah
apakah penyakit kanker boleh mengkonsumsi gula sodium apakah itu baik bagi penyakit kanker
08:06 05/12/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Gula sodium atau sakarin merupakan jenis pemanis buatan pada produk pangan tertentu yang memiliki dampak negatif bagi kesehatan tubuh, sakarin masih tergolong aman jika dikonsumsi dalam jumlah yang dianjurkan atau cukup. Penelitian membuktikan bahwa sakarin tidak termasuk pemicu kanker apabila penggunaannya terbatas dan juga tidak meningkatkan kadar gula darah saat dikonsumsi.
09:07 31/01/2022