[Masalah Berat Badan]
herni unida
Berat badan saya 95,7 dan tinggi badan 158, Berapakah kalori yang harus saya makan setiap harinya? Dan berapa jumlah kalori yang harus saya potong perharinya?
12:03 06/12/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Herni Unida. Terima kasih atas pertanyaannya. Untuk tinggi badan 158 cm, berat badan idealnya adalah 54,3 kg dengan rentang 46,19-62,41 kg. Untuk mengetahui jumlah kalori secara tepat untuk dikonsumsi kak Herni setiap harinya, kami membutuhkan data lebih lanjut seperti usia, aktivitas sehari-hari. dan juga apakah ada penyakit penyerta atau tidak. Secara umum, jumlah kalori yang dipotong per harinya adalah 300-500 kalori. Semoga dapat membantu.
10:45 22/12/2021