[Masalah Berat Badan]
anonim
dok, saya sudah berusaha diet mulai dari mngurangi makan sampai mncoba obat2 an. tapi tidk prnh ada hasil. bB saya juga terus bertambah. tapi pekerjaan saya padet dok. waktu untk olhrga itu susah dn kerja saya hanya duduk saja dan menulis. jd diet yg cocok u saya sperti apa dok ? mohon bantuannya
09:07 12/02/2019
Agusman Patlan Naitasi, S.Gz ahligizi
Hallo, Terimakasih sudah menggunakan apalikasi Dietducate untuk konsultasi, maaf sebelumnya saya ingin bertanya berapakah BB kakak saat ini? saran diet dari saya adalah, konsumsi menu seimbang, dan usahakan tetap berolahraga setiap harinya, istrahat yang cukup dan tetap memantau BB kk setiap bulannya.
12:53 10/04/2020