[Diet Asam Urat]
anonim
Makan yang di bolehin
23:52 08/12/2021
anonim
Makanan yang di bolehin untuk penderita asam urat tinggi
23:53 08/12/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: Buah-buahan segar, jeruk, melon, dan apel Sayuran, seperti,labu Siam,Daun Kelor, wortel dan tomat Makanan sumber karbohidrat kompleks, seperti kentang dan beras merah Susu, keju, atau yoghurt rendah lemak dan tanpa pemanis tambahan Untuk mencegah kambuhnya asam urat, juga dianjurkan untuk cukup minum air putih, minimal 2 liter per hari. Selain itu, perlu menerapkan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan Bergizi Seimbang dan rutin berolahraga atau melakukan aktivitas fisik. Semoga Membantu 🙂
13:05 09/12/2021