[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
halo dok, saya umur 17th, tb 153cm, bb 49kg. saya jarang bab, aktivitas saya pagi-siang sekolah, sebulanan ini saya rutin workout (kecuali lagi mens), saya dulu jarang minum (kalo minum paling banyak 1L sehari) mulai sebulanan ini saya rutin minum 2L sehari. bb saya normal tetapi perut saya buncit, bagaimana cara mengatasi perut buncit gini dok? terimakasih
06:57 09/12/2021
Dera Alghaniiyyu Shabarudin, S.Gz ahligizi
Hallo Selamat Pagi Untuk kebiasaan makannya apa ya biasanya?
08:01 09/12/2021
anonim
paling sering sehari hari ikan, telor, daging, kalo sayur jarang dok, untuk buah saya selang seling makannya, kalo lagi disekolah saya bawa bekal (nasi goreng) kalo lagi ga bawa bekal saya jajan dikantin (model/baso)
08:33 09/12/2021
kalau terkait pengolahan makanan sukanya seprti apa makanannya ? di goreng/ rebus/dll ?
08:43 09/12/2021
anonim
sukanya yg berkuah tapi lebih sering dirumah banyakan goreng
20:19 09/12/2021