[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Untuk buah pisang, naga, sama alpukat apa boleh untuk DM ?
14:28 09/12/2021
Ema Oktavianty  ahligizi
Halo kak, terima kasih telah bertanya melalui aplikasi dietducate 😊 Sebelumnya apakah DM disertai komplikasi dengan nefropati atau tidak? Jika iya : maka hindari buah-buahan yg tinggi kalium seperti anggur, belimbing, jambu biji, jeruk, pepaya dan pisang. Bisa diganti dengan buah-buahan yg rendah kalium seperti : mangga, markisa, melon, semangka, pir & salak. Semoga membantu kak 😊
07:41 15/12/2021