[Anak Sekolah & Remaja]
Nazahra B. S
Makanan pendukung untuk meninggikan badan
05:20 10/12/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Dek Nazahra,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: Makanan untuk Menambah Tinggi Badan > bisa diperoleh dari buah dan sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian, ikan, seafood, telur, tahu tempe, serta susu dan olahannya, termasuk yoghurt dan keju. Semoga Membantu 🙂
06:01 10/12/2021