[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Akun Shopee
Diet cutting menambah massa otot dan mengurangi lemak makanan yg cocok apa
10:07 10/12/2021
Hallo Akun Shopee,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
Berikut adalah makanan yang disarankan untuk dikonsumsi:
Daging sapi, ayam, dan ikan
Yogurt, keju, dan susu rendah lemak
Roti, sereal, oatmeal, dan nasi
Jeruk, apel, pisang, anggur, pir, dan semangka
Kentang, jagung, kacang hijau, dan singkong
Brokoli, bayam, dan tomat
Kacang almond, kacang kenari, biji bunga matahari, dan biji chia
Kacang polong, kacang merah, dan kacang pinto
Minyak zaitun
Semoga Membantu 🙂
Jika masih ada yg mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya
16:02 17/12/2021