[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat malam, bagaimana caranya agar berat badan ideal?
Berat saya 64kg. Tinggi 156cm
Saya ada sakit maagh
13:47 12/02/2019
Mustika Wulandary, S.Gz ahligizi
hallo kak, terimakasih sdh bertanya di dietducate. pertama kk harus tau dl berapa kebutuhan kalorinya. utk menuju bb ideal asalkan kita mengkonsumsi makanan tdk melebihi kebutuhan kalori harian, karna kk ada magh..makan setiap hri hrs sesuai dg jam makan, dg porsi kecil tp sering. perbanyak minum air putih. olahraga min 30 menit dlm seminggu sbnyak 3x minimal
16:34 27/02/2020