[Masalah Berat Badan]
Sunarti Baran dukuh
Mau nurunin berat badan, awal 57 mau menjadi 45
22:43 10/12/2021
Viki Dwi Oktaruni, S. Gz ahligizi
Konsumsi makanan berserat, kurangi makan berat di malam hari. Makan sebelum jam 7 malam ke atas.
18:48 15/12/2021