[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Boleh dibantu di bikinkan menu harian yg bs menaikkan berat badan untuk anak saya, usia 8 tahun, BB 20 kg TB 121 cm.. Kategori kurus.. Anak nya tidak pemilih makanan.. Terimakasih
11:27 11/12/2021
Alvian Hadi Sutrisno, S.Gz. ahligizi
selamat siang terimakasih sudah bertanya di aplikasi dietducate saya alvian akan membantu untuk menjawab pertanyaan yang diajukan. perlu diketahui, banyak faktor yang bisa mempengaruhi berat badan anak, seperti pola makan, pola aktivitas, dll. sebelum membuat menu, kami membutuhkan banyak data tentang klien, alangkah lebih baiknya jika kakak memilih program konsultasi yang ada di link dibawah sehingga bisa didapatkan konsultasi secara mendalam dan menu yang sesuai dengan kebutuhan kakak. https://ahligizi.id/layanan/program-diet/ terimakasih, semoga sehat selalu :-)
14:37 11/12/2021
anonim
Baik terimakasih.. Sy nabung dulu untuk appointment.. Kalau harian per porsi apa bisa dibantu ya?
15:21 11/12/2021
Alvian Hadi Sutrisno, S.Gz. ahligizi
terimakasih. berikan bahan makanan yang mengandung HDL tinggi atau lemak baik, biasanya terdapat pada ikan laut. selain itu konsumsilah sumber-sumber protein hewani seperti daging, telur atau susu, tingkatkan konsumsi sayur dan buah yang bervariasi. pemberian makan juga bisa menjadi pengaruh, maka makanlah dengan prinsip porsi sedikit tapi sering. semoga membantu.
14:43 15/12/2021