[Diet Asam Urat]
anonim
Asam urat suami 13.9 ..makanan apa yg dilarang ya dok
12:05 11/12/2021
Ajeng Prabawati, S.Gz ahligizi
Hallo terimakasih sudah bertanya di Dietducate. untuk kadar asam urat yang tinggi, dianjurkan: 1. Menghindari makanan yang tinggi purin seperti jeroan, bebek, ikan sarden,kerang. 2.konsumsi minum d anjurkan 2-2,5 liter. 3.Makanan yang dibatasi ikan, daging unggas, tahu, tempe (1-1,5 ptg/ hari), daun singkong, kangkung, daun melinjo dan melinjo. Terimakasih.
12:40 11/12/2021